SentraClix

Jumat, 21 Januari 2011

Tak kenal maka tak sayang

 

Judul diatas sering kita dengar,khususnya kepada mereka2 yang sedang mencari pasangan hidup.Tapi yang saya maksud disini bukan teman hidup
tapi mengenal uang,yah..”uang”. Kalo kita ingin didekati uang maka kita harus banyak banyak bergaul dengan uang agar uang bisa kenal dengan kita. Kalo dah kenal lama biasanya dia nggk akan segan2 datang menghampiri kita. Lalu gimana caranya kita agar bisa sering bergaul dengan uang..? ya punya usaha lah..” Usahanya apa? Ya terserah lah...mo dibidang jasa kek,mo jualan kek,mo produksi kek..,terserah aja, yang penting usaha. Dengan usaha kita akan sering bertransaksi yang menyebabkan kita sering dan akrab dengan uang.

Ada satu pepatah kuno dari cina yang baiknya kita renungi dalam hal kerja mengejar uang, yaitu “ uang itu kakinya empat, sedang manusia kakinya dua, jadi sekencang apapun kita mengejar uang pasti uang itu akan bisa kabur lagi. Maka dari itu bagaimana caranya sekarang kita yang harus bisa membuat uang mengejar kita, karena pasti kita tidak bisa akan didatangi uang tersebut”.

 Salah satu cara agar uang mengejar kita adalah dengan membuka usaha, menjalankannya secara istiqomah, jujur dalam berdagang dan bikin konsumen puas dengan barang dan pelayanan kita.  Selama anda hanya menjadi karyawan murni tanpa mau membuka usaha, maka anda hanya dalam posisi mengejar uang, akibatnya seperti yang saya uraikan di atas, begitu kita berhasil menangkap uang (pas tanggal gajian) hampir di pastikan tidak lama kemudian uang tersebut akan kabur lagi untuk bayar-bayar ini dan itu.

 Untuk itu daripada capek mengejar uang, mending capek dikejar uang kan..?, makanya mari buka usaha, mulai dari yang sederhana dulu, kecilan-kecilan dulu tidak apa-apa, tidak usah malu-malu untuk jualan, lha wonk pas laku juga gak malu terima duitnya kok he.. he.. , dan ingaat 9 dari 10 pintu rejeki adalah niaga.

Salam usaha,

http://www.rumahbabecikarang.blogspot.com
http://gudangalat.com
http://www.jawabankomputer.wordpress.com

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTGTema: Tardes de Domingo, Criado Por: Katatempla.