SentraClix

Rabu, 12 Januari 2011

Usaha Jual Pulsa

Anda sudah coba usaha online dan juga ingin usaha offline...? Berikut ada usaha yang menarik dan hingga saat ini masih exist yaitu usaha jualan pulsa baik elektrik maupun voucher.
Uaha yang satu ini sebetulnya sangat sederhana  dan tidak perlu modal yang besar, karena anda bisa menjual pulsa tanpa harus sewa tempat. Ada dua jenis pulsa yang biasa dijual yaitu bentuk voucher dan yang satu lagi bentuk elektrik. Untuk pulsa elektrik juga terbagi menjadi 2 ada yang menggunakan beberapa chip atau sim card dan ada juga yang menggunakan 1 kartu untuk semua operator.
Penyedia layanan pulsa elektrik ini sekarang luar biasa banyaknya, anda sekarang tidak usah susah susah mencarinya di mbah google banyak sekali tersedia. Sedangkan untuk pulsa dalam bentuk voucher dan accsesoris handphone untuk wilayah jakarta anda bisa datang langsung ke ROXY atau ke CEMPAKA MAS. Disini tersedia banyak sekali toko yang menjual berbagai macam aksesoris HP dan HP baru maupun bekas.Untuk aksesoris disini banyak yang menjual dengan harga grosir.Ini merupakan peluang usaha yang dapat anda jalankan dengan mudah,silahkan dicoba karena peluang masih terbuka luas ...,semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTGTema: Tardes de Domingo, Criado Por: Katatempla.